Saturday, December 23, 2017

Smartphone tanpa internet itu bak feature phone atau ponsel jadul yang hanya bisa di gunakan untuk telepon dan sms. Tapi itu dulu, saat ini sudah banyak aplikasi tanpa internet atau offline.
Ada kalanya kita ke habisan kuota internet atau barada di tempat susah sinyal misalnya berada di tempat lift, di studio musuk dll. Ini ada rekomendasi aplikasi saat kuota habis atau tidak ada koneksi internet
1.  SHAREit
     Sudah menjadi rahasia umum kalau tranfer data plartform mobile, IOS dan Android sangat sulit         untuk dilakukan. Jangan kawaktir kini dapat diatasi dengan aplikasi yang bernama SHAREit

    Download
2.  Kamus Penyakit Gratis Offline
     Kesehatan itu sangat penting. Saat tidak ada internet, Mungkin tidak ada salahnya kamu                       menambah penetahuan saat tidak ada koneksi internet dengan aplikasi kamus penyakit gratis               offline. Di dalam aplikasi tersebut ada banyak informasi rinci tentang kesehata.sepenuhnya gratis       tanpa koneksi internet atau offline.
     Download
3.  Google maps offline
     Sering nenggunakan goofle maps untuk memandu arah jalan atau saat trafeling, bagai mana kalau       kamu berpergian ke tempat koneksi internetnya lambat atau samasekali tidak ada? Fitur offline           pada google maps offline bisa menjadi solusinya.
     Dengan fiture ini kamu dapat menyimpan lokasi dari google maps ke smartphone kamu sekaligus       bisa menghemat data dan penggunaan batrei.
      Download
4.  Game offline
     Belakangan ini banyak geme online seru yang membutuhkan koneksi internet namun keseruan           tersebut akan berahi tetika kuota internet habis atau berada di tempat yang sangat susah sinyal.           Jangan kawatir ada banyak game offline, yang akan buat kamu ketagihan.
      Download
5.  Remote control
     Kamu kalau punya smatrphone xiaomi, ada fiture tersembunyi yang belum diketahui                           penggunanya yaitu remote control yang disebut mi remote
     Fiture ini menggunakan infrared jadi bisa di gunakan tanpa internet.
Download
Nah itu tadi pembahasan aplikasi offline yang bisa saya bahas semoga bisa membantu saat kehabisan kuota.
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DAN JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog_Nyipto - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -